New Book: Excel Simpel, Cara Sederhana Mahir Excel

6:59 PM

Whoops! Ternyata tahun 2017 sudah berlalu tanpa postingan satu pun! Mohon maaf semuanya, tahun lalu Paman benar-benar tidak bisa meluangkan waktu untuk berbagi tips. Namun tenang saja, kita akan mengawali tahun 2018 ini dengan kabar gembira, kulit manggis kini ada ekstraknya! Paman menulis sebuah buku!


Excel Simpel: Cara Sederhana Mahir Excel akan membantu kamu mengerti lebih dalam tentang penguasaan MS Excel. Kamu akan melihat kalau isi buku ini cukup sederhana, tidak banyak kalimat bertele-tele, hanya ada trik dan penerapan praktisnya, supaya kamu bisa langsung praktek!

Soal harga, tenang saja...masih terjangkau kok. Harga normalnya Rp 25.000,-..namun mumpung sekarang (saat blog ini ditulis) lagi ada promo dari Google Play Book, kamu bisa beli dengan potongan harga 50%! Cekidot!


Tuh, benar kan? Lebih murah deh dari biaya pulsa kamu sebulan. Bedanya kalau kamu beli buku ini, dijamin skill Excel kamu bakal meningkat drastis. Atau kalau mungkin kamu sudah mahir, bisa jadi kamu menemukan satu atau dua hal baru dalam mengasah skill-mu. Gak percaya? Silahkan dibeli dan buktikan! :)

Mari meluncur ke Tekape!

Jangan Sampai Kamu Lewatkan Ini

0 comments

Sekilas Paman Excel

Blog ini berisi kumpulan tips, trik, dan teknik dalam menggunakan MS Excel mulai dari yang paling sederhana hingga yang (tampaknya) rumit dengan cara semudah dan senyaman mungkin untuk dipahami.